Halaman

Rabu, 30 Oktober 2013

Profil Pribadi

Nama saya Fida marta sari, nama panggilan saya fida, saya dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan S1 Program Studi  Pendidikan Biologi
Alamat rumah saya Jalan Taman Kp. Pesisir RT 01 RW 01 Bletok Bungatan, dan alamat saya di jember jalan brantas no. 237 B, Saya dilahirkan di keluarga yang sederhana, pada tanggal 21 maret 1995 di situbondo dengan selamat. Saya anak ke1 dari 2 bersaudara, saya memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Dimas insanul kamil, dnasekarang kelas v SD. Pendidikan terakhir saya di jenjang SMA. Saya dulu berkolah di SMA NURUL JADID Paiton Probolilnggo. Dan SMP saya bersekolah di SMP NEGERI 1 SUBOH, dan SD di SD NEGERI BLETOK. Semenjak SD sampai SMP saya mengikuti ekstrakulikuler pramuka, tetapi di SMP saya menambah ekstrakulikuler marching band, jurnalistik, dan komputer. Dan di SMA saya hanya mengikuti ekstrakulikuler komputer karena saya sekolah sambil mondok. Pengalaman organisasi saya dari SD pernah menjadi ketua kelas, dan bendahara kelas, semenjak SMP dan SMA saya mengikuti organisasi siswa intra sekolah. Saya orang agak sedikit pemalu yang sampai saat ini saya berusaha menjadi yang terbaik. Pengalaman menarik saya yaitu bersama teman - teman di pondok pesantren nurul jadid, yang menjadi motivasi saya memilih program studi pendidikan biologi yaitu karena saya kelak ingin menjadi seorang pendidik yang profesional dan saya juga mendapat dukungan dari orang tua. Saya sebagai anak pertama ingin menjadi seorang anak yang bisa membanggakan dan membahagiakan kedua orang tua saya baik dari segi akhlak,pendidikan,sikap,kelakuan, sebagai contoh dari adik saya. Dan menjadikan anak - anak bangsa menjadi lebih baik dari sebelumnya.saya berusaha seoptimal mungkin untuk bisa menjadi yang terbaik dengan cara belajar yang  giat dan rajin agar ilmu yang saya dapatkan bisa maksimal dan bermanfaat dunia akhirat, berdoa meminta ridho dari yang
Maha kuasa agar setiap jalan yang saya tempuh bisa menghasilkan hasil yang baik, dan meminta do'a kepada
kedua orang tua agar ilmu yang saya dapatkan bermanfaat.
Awalnya saya ingin menjadi dokter setelah saya masuk fakultas keguruan dan ilmu pendidikan program studi
pendidikan biologi ini saya ingin menjadi dosen atau guru yang profesional yang bisa menjadikan anak - anak
bangsa bermutu. dan semoga apa yang saya inginkan terkabulkan, karena manusia hanya bisa menentukan dan Allah yang berkehendak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar